Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Inikah Cinta

Inikah Cinta

Posted by BERAWAL DARI REALITAS on Minggu, 27 Januari 2013



suatu perjalanan hidup yang sangat indah jikalau semua dilalui dan diiringi dengan setumpuk cinta, hangatnya kelembutan dan sejuknya dekapan. Tak ada yang bisa dan tak akan bisa jika suatu paksaan akan ada cinta.

ketika berbicara dengan cinta. cinta itu suatu perasaan yang mana bisa membuat orang dengan getaran cintanya bisa dan mampu membumingkan dunia. Tak ada kekerasan tak ada kepedihan yang ada hanyalah kesejukan dan kehangatan akan cinta. Kesejukan laksana berteduh di bawah pohon yang rindang dan kehangatan laksana berselimut tebal di musim hujan.

Sungguh membungahkan ketika dilanda cinta. Cinta yang bisa merubah dirinya, cinta yang mampu merubah segalanya. Hanya dengan rasa cinta itu indah tapi ketika cinta itu dihantui bukan dengan hati melainkan dengan pikiran cinta itu memilukan.

Perjalanan pecinta tak akan pernah lenyap dalam setiap ingatan hidupnya. Berawal dari adanya getaran sampai dengan gempa bumi yang melanda diri pecinta. Perjalanan yang sangat elok, laksana ladang sawah yang hijau, sejuk, indah, rindang itulah yang dirasakan sang pecinta.

Nmaun memang benar, cinta itu bukan hanya ekedar kata, bukan hanya sekedar kata indah, cinta itu berupa pengorbanan. Dimana pengorbanannya sang pecinta tidak sia-sia. Melainkan menjadi buah yang sangat manis. Manis di luar manis di dalam.

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 BERAWAL DARI REALITAS. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger